Senin, 05 Desember 2011

Quality Time with My Family

Lagi suntuk gara gara tanggal 10 desember mau UAS -_______- iseng ngebuka folder yang isinya foto semua di laptop butut saya. Terus nemuin satu folder yang isinya foto-foto keluarga saya pas lagi libur idul adha kemaren. Mungkin sedikit basi tapi gpp lah, Yauda deh saya posting aja ya daripada garing ga ngapa-ngapain hihi.

Ceritanya ini saya sama keluarga lagi liburan kecil-kecilan gitu. Berhubung hari minggu pas bgt sama idul adha, jadi abis solat ied kita pada capcus ke rembangan, semacam tempat wisata ada kolam renangnya sama hotel gitu. tapi tempatnya di atas gunung, eh bukan gunung sih sebenernya tapi intinya jalan buat nyampe sana itu berkelok-kelok terus nanjak gitu, makanya saya definisikan sebagai gunung haha. Udara disini dingin banget, sejenis puncak bogor gitulah tapi ini versi jember. Karena saya tidak pandai merangkai kata-kata , jadi langsung ajalah ini saya ceritanya pake hasil jepretan aja yaa


di mobil pas mau berangkat, esumpah ya narsisnya ngalahin saya


cieee shafira galauu cieee


so sweet abis. envy


ini mella lagi di bawah pancuran, dapet banget ekspresinya


ini susah banget nyuruh si kembar biar posenya kompak haha


foto yang ini hasil jepretan mama saya, how?


dapet banget ekspresinya


shafira lagi mangap, ngantuk kali *garing abis*


ini saya lagi sama tante. jarang banget bisa barengan kaya gini

sama mama. muka saya gak banget di foto yg kedua iuhhh -_-


ini foto lengkap eh saya engga ikut kan yang motoin huh. banyak banget kan orangnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar