Sabtu, 31 Desember 2011

amazing day with Nabil ♥

Hari ini amazing banget deh buat saya. Kenapa? Soalnya bisa ketemu sama Nabil hehe. Udah lama nih nge-fans berat sama Nabil. Fyi , Nabil itu ponakannya Didit dan Didit itu teman baik saya *eaaaaaaaa. Kalo biasanya cuma bisa liat mukanya di foto yang sering di jadiin ava twitter di accountnya Didit (@mihauw) atau cuma sering dengerin cerita-cerita lucu tentang tingkah lakunya Nabil dari Didit doang. Jadi kalo dulu itu saya cuma nebak-nebak dan ber- imajinasi aja sebenernya Nabil itu bentuknya kaya apa wkwk tapi hari ini alhamdulilah yah bisa ketemu langsung

Ceritanya itu malem-malem saya smsan sama omnya Nabil (baca>>Didit) ngajakin buat kemana kek gitu tempat yang seru kan mumpung liburan. Seperti biasa kita kalo udah urusan jalan-jalan gitu selalu rempong dan bingung mau jalan kemana. Pertamanya sih mau ke Pantai Paseban eh berhubung saya gak di ijinin sama orang tua dan tanggal 1 nya insya allah mau maen ke rumah Mbak Difar di daerah Ledokombo yg lumayan jauh jaraknya dari Jember jadi saya sedikit tau diri lah dan gak maksa buat minta di ijinin haha (ribet)

Terus saya iseng aja gitu bilang sama Didit. “Dit, gimana kalo besok motion Nabil aja? Kan dia fotogenic ntar beli balon terus suruh lari-lari gitu” sms iseng saya ternyata di respons baik sama Didit. Dia setuju. YESSSSSS AKHIRNYA BISA KETEMU LANGSUNG SAMA NABIL *brb-matiin capslock* ketemu sama Didit jam 10 pagi gitu di alun-alun. Padahal udah di sms Didit kalo dari jam 9 itu Nabil udah siap haha maapin saya ngaret *kecups*

Respons pertama ketemu Nabil itu…Lucu abiiis! Mukanya gak beda jauh sama yg di foto. Jadi intinya fotonya Nabil itu gak nipu wkwk. Baru pertama ketemu masih sok cool gitu sama saya. Saya gak di lirik sama sekali. Apa bangeet! Gak sampe 2 menit udah mau di gandeng tuh tangannya sama saya soalnya di rayu mau di beliin balon. Ternyata harga diri Nabil murah sekali. Bisa di beli hanya dengan balon wkakak.

Terus kita beli balon 4 buah (berasa aneh deh pake satuan “buah”) harga pertamanya sih 1 balon itu 3 ribu terus saya tawar jadi 10.000 dapet 4 balon. Lumayan hemat 2 ribu mueheheh. Langsung deh ya saya sama Didit mengarahkan Nabil untuk berpose,lumayan susah. Ini hasilnya














Setelah dapet foto-foto itu Nabil minta pulang. Tapi saya ajakin dulu ke kfc beli es krim. Meski akhirnya Didit yang bayarin, saya cuma ngajakin doang hahahaha. Naaaah yg jadi masalahnya itu, gimana cara bawa balonnya? Nanti kalo gak di bawa, Nabilnya nangis juga sayang duitnya wkwk. Akhirnya saya iket aja di jok bagian belakang motornya Didit. Jadi selama perjalanan ke kfc itu Didit nyetir motor yang ada balonnya di belakang. Nabil duduk manis di depan. Sweet gak tuhh? Sweet banget. Sementara saya cuma ngeliatin mereka dari motor saya dan senyam senyum sendiri liat pemandangan kaya gitu.



Pas di kfc saya gak ngeluarin kamera sama sekali. Males aja. Lebih asik ngeliatin Nabil main di tempat mainan yang di sediain sama Kfc. Nabil itu lincah banget lohh sampe sering ngilang terus tiba-tiba nongol lagi di perusutan. Terus sekitar 1 jam di sana, ngeliat ke luar kok langitnya gelap. Mendung. Tantangan selanjutnya adalah ngajakin Nabil pulang dan memaksanya berhenti bermain jeng jeng~ Kesempatan pertama Didit nih yg nyoba “nabil pulang yuk, mau ujan, di cariin sama mama” hasilnya? Nabil cuma ngeliatin Didit bentar terus lari lagi. Muter-muter lagi. Maen perosotan lagi. Saya akhirnya nyoba ikutan ngerayu juga. “Dit, aku nyoba ya” Didit cuma bilang “age wes lek iso” siaal nih Didit meremehkan saya hah!

Pertamanya saya pake cara kaya Didit itu tapi tetep ga di rewes sama Nabil. Saya lari ngedeketin dia eh dia malah lari. Akhirnya saya tungguin aja Nabil di bagian bawah perosotan. Pas Nabil udah meluncur ke bawah, langsung aja saya gendong terus saya kasihin ke didit. Hahah saya berhasil! Akhirnya Nabil mau pulang. Di parkiran sebelom pulang, saya dapet 4 ciuman di pipi dari Nabil. 2 di pipi kiri dan 2 di pipi kanan.

♥ Makasih ya Nabil buat hari ini. Kamu udah berhasil bikin saya ketawa dan lupa sama “galau” . Didit juga kayaknya sayang banget sama kamu. Dan kamu juga beruntung banget punya om kaya Didit *eaaa. Makasih ya sudah buat hari ini menyenangkan dan menjadi penutup yang indah di akhir tahun 2011. Kapan-kapan kita maen bareng lagi yukkkkk ♥

Jumat, 30 Desember 2011

Ketapang. Keindahan yang Tersembunyi

Assalamualaikum. Saya dateng lagi nih, mau berbagi cerita haha berasa penting abiiiiiis. Saya mau cerita tentang liburan kemaren. Saya, papa, mama, dan adek liburan di banyuwangi nihhhh. Kenapa milih banyuwangi? Soalnya mau ke malang tapi gakjadi! Gara-gara di daerah probolinggo itu macet parah. Ada jembatan yang putus sama sempet kena banjir gituu, jadi kita beralih arah ke banyuwangi deh. Daripada bĂȘte di jalan kena macet -___-

Berangkat dari rumah abis duhur gitu. Selama perjalanan itu saya gala uterus, secara ya Jember dari pagi sampe siang itu hujan terus jadi di jalan itu hujan. Belum lagi saya bawa segepok cd lagu-lagu yang isinya lagu galau semua. Tambah manteeeeeeeeep gak tuh? Di mobil iseng motion kaca mobil yang basah kena tetes ujan *eaeaea






Sekitar 3 jam di jalan, akhirnya nyampe Banyuwangi. Terus papa saya tiba-tiba bilang “gimana kalo ke Bali ajaaa? Udah deket pelabuhan ketapang nih tinggal nyebrang aja” Saya sama adek saya langsung kompak bilang “gaaaaaakkkkk mauuuuuuu, konsisten dong pa kalo ke banyuwangi ya banyuwangi aja gausah ke bali, lagian kita cuma bawa baju sedikit” muahahah tumbenan nih ya nolak diajakin ke Bali. Di banyuwangi ini kita emang cuman pengen nyari hotel yg nyaman terus nginep disana terus besoknya pulang deh. Se-simple itu…hehe soalnya papa saya orangnya emg gak mau ribet, seharian gak dirumah aja itu udah bisa dianggap liburan hehe.

Akhirnya sekitar jam 5 sore kita udah fix nih milih Hotel Ketapang Indah. Pas di jalan masuknya aja udah bagus, ijo-ijo gitu. Suasananya mirip banget sama hotel-hotel yang di Bali. Setelah masuk kamar, beres-beresin bawaan, dan mandi, saya ngajakin papa mama adek ke bagian belakang hotel. Soalnya saya liat tadi itu hotelnya langsung tembus laut, apalagi udah sore begini sekalian nungguin sunset. Langsung deh capcus..









Gak nyangka banget loh ya itu hotelnya bisa langsung ke laut, kereeeeeeeeeeeeen! Mana ada dermaga-dermaga gitu. Bisa puas liat sunset, romantic abisss! Tapi sayang kemaren itu mendung, jadi langitnya agak kusem gitu gak berubah jadi orange. Saya sempet ngebayangin, kalo bisa duduk di pinggir laut nungguin sunset apalagi sama pacar. Yang jadi masalahnya itu saya gakpunya pacar *hening*

Malemnya saya gak ngapa-ngapain cuma diem di kamar nonton tivi. Mau keluar juga ujan. Yaudah terpaksa cuma diem di balkon dan nyoba motret. Tau ngga hasilnya apa? Cuma dapet foto bokeh haha. Bokeh lagi bokeh lagi



Agenda buat besoknya itu mau berenang. Menikmati fasilitas hotel lah. Saya bangun kira-kira jam 6 pagi. Yang laen masih pada ngebo saya udah bangun. Jam segitu menurut saya udah kesiangan. Kenapa? Soalnya semalem udah janjian sama adek buat bangun pagi-pagi soalnya mau moto matahari terbit. Eh malah kesiangan, ngaret, Indonesia banget! Jam 6 itu saya nekat ke daerah belakang hotel, ngejar momen haha padahal uda tau kalo telat. Jadi cuma dapet foto kaya gini



Sekitar jam 7 pagi kita udah pada bangun semua nihh, langsung renang haha untung gak dingin dingin amat airnya. Saya renang 5 kali bolak balik panjang kolamnya hehe lumayan ya. Abis itu langsung ambil handuk buat ngeringin badan soalnya mau jeprat jepret hehe. Di kolam itu papa sama adek saya mendadak jadi model dadakan, mereka saya suruh loncat saya suruh kibas rambut hihi











Dari foto-foto diatas tadi sama sekali gak ada foto saya. Kenapa? Soalnya saya gakpake kerudung jadi gak mau di foto haha. Terus saya lilit-lilitin aja itu handuk di kepala, gantinya jilbab gitu. Jadi ikutan foto dehhh




Renang udah, mandi udah, sarapan udah, sebelum check-out saya foto-foto lagi nih. Namanya juga liburan ya, harus di isi dengan hal yg menyenangkan. Sekalian juga mau mampir ke dermaga yang di belakang hotel itu. Kayanya keren deh. Ini beberapa hasil nya hehe jangan bosen yaa





















Sumpah ya di dermaga itu anginnya kenceng banget. Tapi tetep keren! Saya jadi nyesel kenapa pake kerudung segitiga. Kan jadi ancur, terbang gak karuan. Jadi susah bergaya deh di kamera muahahha









Ternyata , ketapang menyimpan keindahan yang luar biasa. Seperti berada di "surga kecil". Di daerah yang berbatasan langsung dengan selat bali itu, saya dan keluarga benar-benar di manjakan dengan pesona alam yang tidak kalah dengan pulau Bali. Mungkin kebanyakan orang orang yang melintas di sana, sebelum menyebrang ke pulau Bali hanya beranggapan bahwa Bali yang paling indah. Padahal ketapang juga gak kalah keren!

Perjalanan balik ke Jember, papa milih buat lewat situbondo terus ngelewatin Bondowoso jugak. Mau sekalian mampir dirumah om yg di bondowoso. Disana saya ketemu sama 2 sepupu yang unyu unyu. Mereka lagi maen hulahup (eh gimana sih namanya, bener gak?) yauda saya potret aja. Lucu sih warna warni gituu



cukup segini ajadeh ceritanya. ini ceritaku, apa ceritamu? ♥