Sabtu, 07 Januari 2012

hasil liburan 2 minggu

Halooooooo gimana liburannya? udah hari terakhir nihhh. Mampus deh mampus. Mulai besok saya udah gabisa lagi yang namanya mantengin leptop seharian, twitteran, facebook, blogwalking dan laennya huhuhu *nangis se ember* Besok udah masuk sekolah lagi, belajar lagi, ketemu tugas lagi dan nyelesein kompek yang deadlinenya udah deket bangeeet. SEMANGAT! miris deh memberi semangat pada diri sendiri. Maklum deh ga ada yg mau nyemangatin kan gapunya pacar *eaa galauu*

Kalo ditanya "kemana aja tal liburannya?" saya pasti bingung jawabnya. soalnya saya kemana-mana *halah*. emang iyaaa hehe kemana-mana itu kan gak harus ke tempat yang wah atau apa yaa. ke tempat sederhana tapi kalo dapet foto bagus itu aja udah surga banget buat saya hihi *naluri tukang jepret*

Meskipun liburan ini gak ikutan study tour bareng sama temen-temen yang berkunjung ke berbagai universitas keren, tapi saya sudah bertekad untuk membuat liburan saya kali ini gak kalah seru sama mereka HAHA. Meskipun gak ikutan study tour itu tapi saya kecipratan punya sepatu made in Bandung loh. Nitip ke Lily soalnya haha.

Ini saya share beberapa kegiatan saya selama liburan hehe rada gak penting emang yaa. Tapi kalo ada yang mau baca ya alhamdulilah yaaah *benerin bulu mata anti badai* kalo gak tertarik baca ya juga gapapa. mungkin postingan saya kurang sesuatu gituh *benerin jambul khatulistiwa*

1. Frustasi gak jadi ke malang gara-gara macet jadi capcus ke banyuwangi aja. Nemuin hotel ketapang indah yang ternyata pemandangannya keren benget (buka disini)
2. Sehari bersama ponakannya Didit, namanya Nabil terus ngerayu dia pake balon biar mau di foto hahaha (buka disini)
3. Berkunjung ke desa Ledokombo. Mengenal dan melihat lebih dekat anak anak Tanoker. Belajar maen egrang juga nih. Seruuuuu (buka disini)
4. Saya pikir liburan bisa bikin saya libur galau juga. Ternyata enggak (buka disini)
5. Ngumpul bareng sama sahabat saya, Sari. Anak Ngalam yang lagi pulang ke Jember (buka disini)
6. Hunting plus sharing sama mas baj. Blusukan ke sawah karena bingung mau hunting dimana haha. Diajarin moto air pake aernya es buah. Tapi hasil jepretannya gakbegitu banyak -__- (buka disini)
7. Ikutan tante pergi ke malang. Selama perjalanan itu saya galau parah jadi gak mood jeprat jepret. Berhubung saya mati gaya kalo posting gak pake foto, jadinya gak di posting deh
8. Belajar moto pake model. Yang jadi korbannya si Mira. Adek kelas saya. Mala juga nemenin hehe asisten dadakan gituhh *kecups mala* Berasa apadeeehh. Seruuuuu tapi loh. (buka disini)

Menurut saya semua yang saya lakuin diatas itu lumayan bikin liburan kali ini gak garing lohhh. Selamat berjumpa di liburan semester depan ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar