Kamis, 29 November 2012

cerita senja ♥


aku adalah senja...
yang mencumbu langit dengan perlahan
sembari mengantar jingga kembali ke peraduan
menemani semesta menuju malam

aku adalah senja...
bukan pagi yang membutuhkan pelukan
atau siang yang menggoda amarah
jangan samakan seperti malam yang memberi resah

aku adalah senja...
menjanjikan pelukan paling hangat
melindungi dengan teduh payung berwarna kelabu
dan dengan kelembutan berani sumpah akan menenangkan

aku adalah senja...
yang ingin kau dekap sampai terlelap
yang ingin kau tatap walau sekejap
yang ingin kau ucap dalam setiap harap

aku adalah senja...
menunggumu dengan tenang
bermain riang dengan penantian
berjuang demi sebuah pertemuan

aku layaknya senja...
kau gandeng erat dengan ketidakpastian
kau peluk mesra dengan keraguan
kau lalui dengan mata terpejam

aku...
senja yang terlewatkan
berhentilah sebentar, rebahkanlah bahumu pada bumi

maaf, 
mewarnai pijakanmu dengan oranye
tapi pandanglah ke atas
itu aku yang sedang tersenyum, menghujanimu dengan syahdu
setidaknya sore ini, indah bukan?


3 komentar:

  1. bagus kakaaaakkk :D (y) like it yo, like it!

    BalasHapus
  2. "aku layaknya senja...
    kau gandeng erat dengan ketidakpastian
    kau peluk mesra dengan keraguan"
    itu curhat bukan tal?

    BalasHapus