Sabtu, 15 Desember 2012

Happy Milad ya Ukhti

Happy Milad ya Ukhti..temen -salsabila- arab saya tanggal 14 Desember 2012 kemaren resmi menjadi gadis 18 tahun seutuhnya ceileeeh. Ulang taunnya ini membawa berkah sekali, kebetulan banget hari itu hari jumat, hari terakhir kita ujian semester juga wuaaa jadi sama dia kita disuruh dateng kerumahnya pas malemnya, ada syukuran kecil-kecilan. Sekalian ngerayain kita yang baru kelar semesteran. Thanks ya bel buat acara makan-makannya :) refreshing banget lah pas kemaren dirumahnya, meskipun sampe rumah langsung kebayang sama remidi dan konsep yaerbook yang belum fix #okecurhat

 
  

 itu kue tartnya sumpah enak bangettttt! kalo kata teteh syahrini mah cetar membahana badai ulala~ anak-anak sampe pada nambah. udah ilang lah urat malunya kalo kena makanan enak haha. mamanya bela emang jago masak, jago bikin kue. dan itu menurun pada bela. jadinya saya sebagai temennya nih kan ikutan kecipratan, kadang dia suka bawa-bawa kue hasil buatannya gitu ke sekolah. kita ngasih kado dia sepatu coklat itu rame-rame. mikirnya sih supaya bisa di pake buat jamses entar, secara temen saya yang paling ketje ini penyanyi loh. terus itu juga ada kado gelas modelnya unyu gitu. itu nida sama bambang yg ngasih. Buat ultah bela ini saya -secara terhormat- terpilih menjadi ketua panitia pengadaan kado. Jadi tugasnya narikin duit urunan ke anak-anak, ikut milih sama beli kadonya, dan plus yang paling membanggakan adalah kebagian disuruh bungkus kado. ya okelah, cuma bungkus kado sih gampang #sombong tapi bikin ucapannya itu saya gak mampu. biasanya suka garing gitu kalo bikin kata-kata. jadilah saya nyuruh lily yang bikin kata-katanya. saya yang nulis. hehe iseng itu saya kasih tambahan doodle. tapi fail banget lah -_-


itu pas sebelum pulang nyempetin buat foto satu-satu sama yang ulang taun, dan seperti biasa saya dapet giliran foto terakhir karena sebelum sebelumnya saya yang motoin. hiks miris ya. jadinya itu yang foto saya sama bela sengaja gede sendiri, gak ikutan di gabung2 hahaa

itu foto ala ala anak gaul jaman sekarang yang kamera di pegang pake tangan sendiri haha. niatnya sih saya doang iseng foto sendirian, dan ternyata flash kamera saya tertangkap oleh satya dan bela. dan jeng jeng...jadilah mereka nimbrung haha, yaudah lah kamera saya pindah tangankan sama satya. biar dia yang pegang. ciyaaan yaa satya soalnya kameranya kan berat banget , di pegang cuma pake satu tangan lagi :p

Happy Birthday Our Beloved Uyek
Semoga makin sayang dan di sayang Allah SWT
Semoga sakses dengan segala mimpi-mimpinya :)
Keep shining and singing !
Man Jadda Wa Jadda

2 komentar: