Selasa, 01 Januari 2013

Holiday and Fresh


halo selamat pagi. gimana liburannya? saya seminggu pertama cuma dirumah aja loh. ajaib kan? iya ajaib, tapi hati saya setiap hari bergejolak pengen liburan. apadaya mama gak ada cuti liburan, jadinya kerja terus. dan berhubung papa itu pengertian banget, yaudah ini saya diajakin malem taun baruan di Ketapang Indah Hotel. karena saya begitu menikmati liburan di sini, foto-fotonya dikit, males motret. halah. alibi 

suasana pas malem menuju detik detik taun baru disana ya rame banget. begitulah...banyak hiburan, makan-makan, terus tiup terompet bareng-bareng. dan terakhir ada pesta kembang api. mainstream banget toh? haha talitanya udah ngantuxxxx jadinya ga ada fotonya. dan pagi pertama di tahun 2013 menghabiskan waktu duduk cantik pinggir kolam. lalu seketika galau......


and then, spot favorit saya di hotel ini adalah.......bagian belakangnya. langsung tembus laut. selat bali, kalo malem bagus banget. keliatan banyak lampu-lampu di seberangnya. dan itu adalah pulau bali.


 

besok siangnya pulang dari tempat ini, mampir ke Ijen Resort and Cafe. tempatnya kece paraaah. langsung pengen honeymoon disana. kolam renangnya ngadep ke gunung ijen. bikin nganga deh kalo kesana


6 komentar:

  1. saya mengakui kalo tempatnya keren-keren dan "menggoda" haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. liburan di sana sangat di rekomendasikan loh. ga kalah sama jogja hihi

      Hapus
  2. waaw kereen pengen dong kapan-kapan di ajakin main kesitu heuhe :D

    BalasHapus
  3. mampir dong ke http://yaumilakbarf.blogspot.com/

    BalasHapus